Rabu, 05 Oktober 2011

KARAKTER ANDA ???

Cara Mudah Untuk mengetahui bagaimana Karakter anda cara sama dengan mengetahui Keberuntungan anda,,,
Seperti ini Bila Hari Ultah anda 01/05/1992 berarti 
1+5+1+9+9+2= 27
Lalu jumlahkan lagi 2+7=9 dan Lihat Angka Karakter Anda... Selamat mencoba :


Karakter anda adalah ANGKA = 1
Anda memiliki bakat dalam bidang sains. Anda adalah tipe orang yang mandiri dan pemberani. Anda mempunyai kepercayaan diri yang tinggi hingga membuat anda (kadang) tidak perlu mendapat dukungan dari siapa pun dalam melakukan sesuatu yang menjadi keinginan. Sisi positif yang terdapat pada karakter nomor satu ini yaitu daya kepemimpinan yang tinggi yang dapat mengantarkan ke gerbang sukses dalam bidang apa pun yang digeluti, asalkan Anda tidak membatasi diri dari kesempatan yang ada. Tunjukan daya kepemimpinan Anda yang sejati tanpa pernah patah semangat dan raihlah apa yang menjadi cita-cita Anda ke depan.

Anda orang yang sangat flamboyan dengan ide-ide yang orisinil sehingga seringkali ingin bersaing dengan kemampuan orang lain atau tantangan-tantangan. Kesulitan yang bakal ditemui yaitu saat menyelaraskan ide-ide Anda dengan ide-ide orang lain. Cobalah untuk sedikit mau mengalah, biasakan mendengarkan ide orang lain, dan tidak memaksakan kehendak pada orang lain. Sehingga, Anda tidak dicap sebagai orang yang mudah tersinggung, pemarah, atau selalu mau menang sendiri.

Hindari sikap egoistis, sikap ini muncul karena pendirian Anda yang begitu kuat. Anda termasuk orang yang memimpin, sehingga Anda kurang suka menerima perintah dari orang lain. Orang yang punya karakter utama nomor satu ini adalah orang yang sangat cepat bereaksi dalam hal bisnis dan asmara. Mereka tidak mudah goyah dalam menghadapi kesulitan dan rintangan, mereka akan terus mengejar keinginan sampai mereka berhasil mendapatkan. Biasanya, mereka menyukai perhatian dan sanjungan atas keberhasilan yang mereka capai.

Anda cepat jatuh cinta dan dapat menjadi penopang keluarga, setia, dan penyayang. Untuk itu, pasangan yang Anda butuhkan adalah seorang yang sangat memahami dan penuh perhatian, karena Anda menyukai pasangan yang dapat menyelaraskan pada kemauan. Cobalah untuk selalu menyeimbangkan kepentingan pasangan dengan kepentingan Anda sendiri jika ingin tercapai keharmonisan. Hindari kecemburuan dan main tuduh yang bisa membuat Anda melakukan tindak kekerasan karena Anda tergolong orang yang mudah emosi dan cepat bereaksi.

JIKA ANDA WANITA
Anda mempunyai kekuatan, ambisi, dan tekad yang kuat. Karakter Anda adalah seorang yang mandiri dan selalu aktif. Anda selalu ingin tampil rapi dalam berpakaian, walau (kadang) bisa menjadi seorang yang tergolong perfeksionis dalam urusan pemilihan pakaian dan penampilan. Anda orang yang sangat setia dan tulus terhadap pasangan Anda.

Anda tidak menyukai tipe pria yang lemah. Banyak pria yang menyukai wanita ini karena kekuatan, kemandirian, dan keberanian yang menjadi pembawaan Anda. Bahkan karakter yang kuat ini justru (bisa) sangat berperan dalam percintaan atau perkawinan. Jangan sampai karakter ini menjadikan Anda sebagai seorang wanita yang suka mengatur hidup pasangan Anda

JIKA ANDA PRIA
Anda mempunyai kepercayaan diri diatas rata-rata. Anda tipe orang yang lebih suka bicara apa adanya dan sangat berjiwa pemenang. Anda sangat mengerti apa yang diinginkan dalam mencari (kriteria) pasangan dan biasanya sangat agresif. Daya tarik Anda adalah aset untuk memenangkan asmara dan kesempatan bisnis. Anda orang yang setia dan menuntut hal yang sama pada pasangan Anda.

Anda (mungkin) menyukai wanita dengan tipe yang feminin, banyak mengalah, dan lemah lembut. Hal ini karena Anda lebih bahagia apabila dapat menjadi pelindung dari pasangan.

Hati-hati jangan sampai Anda terlalu mendominasi kehidupan pasangan. Anda bisa menjadi sangat posesif dan mengharapkan pasangan bertindak dan berpikir sesuai yang Anda harapkan.Ingatlah, Anda mempunyai tekad yang kuat dalam segala hal dan ada baiknya Anda memfokuskannya pada hal-hal yang lebih positif.

*Karakter Angka 1 sangat selaras dengan orang yang berkarakter Angka 5 & 9*


Karakter anda adalah ANGKA = 2
Anda memiliki bakat dalam bidang bisnis. Anda orang yang dapat menjalin hubungan baik dengan teman-teman yang bisa dianggap penting bagi Anda. Anda tidak perlu (terlalu) mengkhawatirkan kesuksesan karena selalu akan ada kesempatan-kesempatan yang baik menanti. Teman-teman penting ini akan sangat berperan dalam membantu kemajuan dan kesuksesan Anda.

Anda jarang mempunyai kesulitan dalam berinteraksi dengan orang lain karena Anda mempunyai kepribadian yang lembut yang dapat memikat banyak orang maupun lawan jenis. Akan tetapi, seringkali Anda terjebak dalam dua piliham hidup yang mungkin sangat kontroversial dan bertolak belakang sehingga seringkali Anda tidak dapat mengambil keputusan apa pun dalam kondisi tersebut. Anda memerlukan rasa aman dalam cinta dan begitu berambisi mencari cinta karena Anda bukan tipe yang dapat menjalankan hidup tanpa ada pasangan untuk berbagi.

Anda tipe orang yang dapat memenangkan banyak cinta, akan tetapi (di sisi negatif) juga banyak memutuskan cinta secara sepihak karena secara alami Anda mempunyai penampilan yang mempesona. Anda orang yang penyabar, penuh pengertian, dan selalu menularkan keceriaan dimana pun Anda berada. Suasana yang ingin Anda ciptakan yaitu bebas dari segala tekanan kesedihan karena Anda merupakan sosok penyayang dan selalu ingin berbuat baik bagi sesama. Anda menikmati peran pembicara atau sorotan publik dalam acara pesta atau perkumpulan.

Anda disarankan untuk berhati-hati tidak mencampuri urusan orang lain, atau pun menjadi bermuka dua dan biang gosip. Anda juga tidak pernah yakin akan keputusan yang harus Anda ambil sehingga membuatAnda harus menolak banyak kesempatan yang datang dalam kehidupan bisnis maupun pribadi. Anda tergolong orang yang tahan uji dan persisten karena kesabaran dan ketekunan Anda dalam bisnis.

Anda menyukai hal-hal yang sifatnya jangka panjang karena sifat dasar Anda selalu berpusat pada pembelajaran, ketekunan, dan kemajuan intelektualitas. Anda juga mempunyai sifat yang sangat perhatian kepada orang-orang sakit. Anda dengan senang hati bisa membantu mereka untuk sembuh. Anda juga termasuk (cukup) sering mengonsumsi obat untuk kesembuhan penyakit-penyakit yang biasa, sehingga mempunyai kebiasaan selalu menyimpan segala macam obat. Hati-hati, Anda mudah terserang depresi. Anda mungkin tidak begitu cocok dengan ibu Anda.

JIKA ANDA WANITA
Anda tipe orang yang romantis dan tidak dapat menyembunyikan perasaan terhadap orang yang Anda cintai meskipun Anda bukan tipe agresif karena Anda mempunyai sifat dasar yang tulus dalam asmara. Anda biasanya menjadi pusat perhatian lawan jenis. Anda mempunyai selera berpakaian yang baik, sangat rapi, dan sopan berpenampilan. Anda cenderung menyukai pakaian yang beraplikasi lembut, ingat, jangan terlalu berlebihan dalam penggunaan aksesoris. Anda selalu memenangkan perhatian dari banyak orang karena sikap Anda yang santun dan menawan.

Jagalah diri Anda dari kejaran banyak orang yang akhirnya membuat Anda tidak bisa mengambil keputusan dan hindarilah perselingkuhan. Anda akan lebih cocok mendapatkan pasangan yang mempunyai intelektualitas tinggi atau seorang profesional. Dengan demikian Anda akan lebih semakin kuat dalam melakukan progres karir dan kehidupan.

JIKA ANDA PRIA
Anda tipe orang yang berwibawa. Perasaan dalam asmara biasanya tidak dapat disembunyikan karena Anda merespon orang yang dicintai dengan cepat. Anda tipe orang yang romantis dan pandai berkata-kata. Hati-hati, jangan sampai membuat banyak orang patah hati karena tebar pesona yang membuat begitu banyak lawan jenis tergila-gila terhadap Anda. Anda mempunyai rasa empati yang bisa terlibat dalam situasi yang menyulitkan Anda sendiri.

Anda tipe orang yang senang disanjung dan karakter angka 2 mamberikan Anda kebutuhan untuk berpasangan lebih dari kebutuhan lainnya. Beberapa ada yang menikah muda dan ternyata menemukan bahwa pasangannya bukanlah yang cocok. Pilihlah pasangan yang benar-benar tepat, karena Anda orang yamg tergolong memenangkan perhatian dan hati lawan jenis. Akan tetapi, apabila Anda sudah memutuskan untuk berpasangan dengan seseorang yang tepat, biasanya, Anda akan menjadi pasangan yang setia dan penuh pengertian karena Anda mempunyai hati yang lembut pada pasangan. Anda tipe orang yang cukup berdedikasi walaupun terkadang pasangan Anda merasa terabaikan atau cemburu karena begitu banyak penggemar-penggemar di sekitar Anda.

*Karakter angka 2 sangat selaras dengan orang yang berkarakter angka 6*


Karakter anda adalah ANGKA = 7
Anda memiliki bakat dalam bidang sains. Anda tipe orang yang mempunyai empati tinggi terhadap semua orang meskipun Anda terkesan kurang berekspresi. Mungkin banyak orang bisa salah menebak, sehingga Anda dianggap sebagai orang yang kurang perhatian. Akan tetapi kepribadian Anda yang sesungguhnya memang sedikit tertutup. Anda orang yang perasa dan lebih menikmati kesendirian sehingga Anda dapat berpikir tentang nilai-nilai kehidupan dan perilaku terhadap orang lain.

Anda cocok dalam bidang kemanusiaan dimana dapat membantu meringankan beban orang lain. Anda bisa menjadi orang yang sangat dermawan bagi mereka yang kurang beruntung. Anda berperilaku baik kepada siapa pun, perasaan Anda sangat tulus, akan tetapi memang sangat sulit bagi Anda untuk mengekspresikan diri Anda secara maksimal. Kemungkinan besar Anda orang yang suka bekerja dibalik layar atau pemikir dari suatu manajemen bisnis, karena daya konsentrasi dan insting Anda yang kuat.

Anda juga orang yang memegang kepercayaan kuat pada agama dan mempercayai hal-hal supranatural pada saat yang bersamaan. Hati-hati agar Anda tidak terlalu terobsesi dengan permainan guna-guna dan sejenisnya. Juga berhati-hatilah dalam keterlibatan dengan pergaulan yang salah dan obat-obatan terlarang. Salah satu sisi negatif adalah Anda lebih baik berbohong tentang diri Anda daripada mengungkapkan isi hati atau keadaan yang sebenarnya, karena Anda tidak pernah membiarkan orang lain mengerti Anda.

Penampilan Anda seringkali tidak mencerminkan apa yang sesungguhnya ada di dalam hati Anda. Ada dua sisi pada karakter ini yang akan membuat seseorang menjadi sangat pendiam atau sangat benyak berbicara, akan tetapi tidak banyak hal yang berarti tentang dirinya yang akan terungkap. Dalam asmara, Anda menginginkan hubungan dimana saling berbagi bersama pasangan. Sebelum memulai suatu hubungan dengan seseorang, Anda ingin merasa yakin terlebih dahulu bahwa hubungan ini akan bertahan lama atau tidak, dikarenakan oleh ketakutan Anda untuk gagal. Anda orang yang cukup posesif dan ingin memiliki pasangan Anda sepenuhnya. Ingatlah, tidak semua pasangan merasa ingin dikuasai dan tidak mempunyai ruang gerak karena tuntutan dari Anda.

Karakter angka 7 adalah karakter dimana sesorang dengan perjalanan hidupnya dapat menyadari untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan lebih mengerti arti kehidupan yang sesungguhnya sehingga dapat lebih berhati-hati dengan diri sendiri di kemudian hari. Meskipun Anda orang yang baik dan tulus, Anda tetap harus belajar untuk menjadikan diri menjadi nyata bagi orang lain dan tidak dikenal pada permukaannya saja.

JIKA ANDA WANITA
Anda, wanita dengan angka 7, mempunyai daya tarik dan kepribadian yang memikat lawan jenis. Akan tetapi, seringkali tidak mengijinkan orang lain dapat mengenal Anda dari A-Z. Anda tidak pernah mengekspresikan diri yang sesungguhnya. Padahal karakter Anda yang sesungguhnya adalah setia dan sangat emosional. Anda banyak dicap sebagai orang yang tidak berperasaan dan egoistis karena sikap Anda yang dingin. Kecantikan Anda terlihat klasik dan berpakaian sangat rapih. Anda senang bepergian dan jarang menyukai duduk diam.

Anda lebih suka menempuh cara dengan meyakinkaan diri sendiri tentang pasangan, yaitu pasangan adalah seseorang yang harus dimiliki. Anda kadang memutuskan suatu hubungan tanpa sebab yang jelas bagi pasangan karena sudah lelah dengan tanggung jawab terhadap hubungan tersebut dan beban-beban yang lain. Sehingga, banyak orang yang patah hati gara-gara Anda. Bagi mereka, tanpa sebab yang jelas.

JIKA ANDA PRIA
Anda, pria dengan angka 7, adalah tipe yang pendiam dan seorang pasangan yang baik. Menjadi pendiam terkadang sangat menyesatkan, padahal perasaan Anda sangat tulus dan penuh cinta, akan tetapi Anda seringkali tidak bisa mengekspresikannya. Salah satu yang menjadi masalah Anda adalah rasa empati. Anda terkesan dingin dalam menghadapi orang lain.

Di sisi yang positif, Anda orang yang setia pada pasangan. Sekali Anda telah menikah, Anda tidak mudah bercerai karena bagi Anda pernikahan mempunyai arti yang sangat sacral. Tapi di sisi negatif, Anda bisa menjadi orang yang playboy dan tidak menginginkan tanggung jawab atas pernikahan dan keluarga Anda. Karakter dari angka 7 ini memang kadang bisa diartikan gelap atau terang. Tidak ada arti diantaranya atau setengah-setengah (ditengah-tengah). Anda mungkin bisa menjadi pengelana dunia. Hidup seorang diri dan tidak pernah merasakan ada yang salah dengan diri Anda meskipun Anda sudah dipandang sangat tertutup.

*Karakter angka 7 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 3 & 11*

Karakter anda adalah ANGKA = 9
Anda memiliki bakat dalam bidang seni. Anda mengerti betul arti kehidupan, kebijaksanaan dan cinta. Pengalaman hidup telah mengajarkan Anda lebih mengerti makna kehidupan yang lebih dalam. Anda selalu bersikap baik pada semua orang dari berbagai macam golongan. Anda ceria dimanapun Anda berada. Anda dapat menghapuskan kesedihan pada orang-orang disekitar Anda.

Anda pandai berfilosofi dan juga pandai berbahasa asing atau mempunyai minat dalam bidang tersebut. Anda juga kemungkinan mendalami agama karena sisi spiritual sangatlah penting bagi Anda. Banyak orang dengan karakter utama angka 9 ini akhirnya memutuskan untuk tinggal di luar negeri dan biasanya akan lebih sukses di sana. Karakter ini adalah cirri orang yang suka melanglang buana. Anda juga suka mengajarkan nilai-nilai hidup dan pengajaran agama pada orang-orang disekitar Anda. Keinginan Anda adalah dapat melayani hal-hal yang menyangkut kemanusiaan karena mempunyai rasa empati yang begitu dalam untuk sesama.

Anda juga harus berhati-hati dengan emosi yang kurang stabil. Anda mudah marah dan menjadi sangat marah yang tidak terkendali. Cara Anda berbicara juga sangat kasar san bisa melukai hati orang meskipun sebenarnya Anda merupakan orang yang baik hati. Anda juga mungkin menemukan ketidak cocokan dalam berhubungan dengan salah satu anggota keluarga, entah ayah, ibu, atau saudara karena kurang bisa menyesuaikan diri dengan keluarga. Anda juga bisa menjadi tulang punggung bagi keluarga.

Banyak orang yang berkarakter angka 9 ini akhirnya menjadi petinggi agama, diplomat, translator, atau motivator. Anda juga tertarik dengan hal-hal mistis dan ramal meramal. Dalam hidup, Anda merasa bahwa Anda harus berbuat baik kepada sesama karena cenderung merasa mendapat ganjaran atau karma apabila telah melakukan hal yang salah dalam hidup Anda. Anda perlu untuk selalu mengevaluasi diri dan merubah perilaku.

Dalam asmara, Anda mungkin tertarik dengan orang-orang berkebangsaan asing atau beristri/suamikan orang asing. Anda orang yang lebih tertarik dengan pasangan yang berhati tulus dan baik, daripada penampilannya. Anda menyukai hal-hal indah dalam hidup tapi Anda sadar bahwa apa yang bersinar dalam hidup ini bukanlah berlian. Anda mengetahui bahwa hati seseorang lebih penting karena Anda sendiri orang yang sangat tulus dan bijaksana.

JIKA ANDA WANITA
Anda mempunyai kepribadian yang memukau dan memancarkan kebaikan. Anda orang yang penyayang sehingga ini dapat membuat lawan jenis tertarik kepada Anda. Kan tetapi emosi Anda bisa menjadi hal yang sangat membahayakan. Janganlah hal ini dapat memusnahkan diri Anda, akan tetapi bagaimanapun juga, Anda tidak akan menunjukan sikap emosional di depan umum. Anda tipe yang feminin dan bisa membuat pasangan bisa melindungi Anda. Siapapun dapat merasa tenang bersama wanita angka 9 ini karena Anda orang yang cukup pengertian. Bisa menjadi teman, sahabat, pasangan, istri, ataupun ibu bagi pasangan Anda.

Anda disarankan untuk memandang hidup secara baik dan dewasa. Apa pun yang Anda lalui dalam hidup, haruslah dilalui dengan baik agar Anda tidak terjerumus dalam depresi atau keadaan bahaya karena karakter Anda adalah orang yang sangat emosional.

JIKA ANDA PRIA
Anda orang yang dinamis dan berambisi sehingga tidak pernah dapat duduk tenang. Anda sangat penyayang dan pemberani. Anda sangat pengertian terhadap kebutuhan pasangan dan jarang melukainya. Terhadapa teman, Anda cenderung memilih untuk menjadi sumber inspirasi dan penuh pengertian.

Anda bisa sangat mencintai pasangan dan memberikan banyak kasih sayang terhadap apa yang dia butuhkan. Apabila Anda mempunyai kesalahan, Anda merasa harus berterus terang daripada menyimpannya. Anda bangga akan rumah tangga atau keluarga dan membuat mereka juga bangga akan Anda. Berhati-hatilah dengan emosi Anda yang cenderung sangat brutal. Pria dengan karakter angka 9 biasanya dapat menciptakan kehidupan dan rumah tangga yang baik diatas rata-rata.

Di sisi negatif, Anda bisa mencari sosok wanita yang keibuan karena Anda orang yang tidak bisa dewasa. Anda juga cenderung menyalahkan kegagalan pada orang lain.

*Karakter angka 9 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 1 & 5*

 

Ingat terus selalu percayakan semua hal dalam Hidup Anda Kepada Tuhan yang Menciptakan segalanya.. Jangan Terlalu kepikiran yah...
GBU ALL...




 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar